Eddie Murphy Meninggal?

Bundakata - Eddie Murphy Meninggal? Ahh, itu hanya berita hoax yang menjadi trending topic di situs jejaring sosial Twiter dan segera mendapat perhatian publik dunia. Berita kematian selebrity memang sering menarik perhatian penggemarnya sehingga gosip kematian artis komedi Eddie Murphy (51), pemeran "The Nutty Professor", ramai mengisi linimasa Twitter dan ditulis beberapa media online serta blog.


http://youtu.be/BS8zi7Dg8TM

Mengutip dari Contact Music, juru bicara Eddie Murphy menyatakan kalau berita tersebut Sama sekali tidak benar alias kabar bohong. Death hoax yang beredar menyebutkan kalau artis Hollywood Eddie Murphy, asal Brooklyn, New York, telah mengalami kecelakaan saat berlibur dan main snowboarding (ski) di Zermatt Swiss.

Situs E! Online menyatakan kalau berita Eddie Murphy Meninggal menyesatkan alias hoax karena Eddie Murphy masih hidup dan sehat walafiat. Lagi-lagi trending topic Twiter bersifat mengecoh publik.

Pengisi suara Donkey dalam film Shrek Forever After, yang pernah dikaitkan memiliki hubungan khusus dengan penyanyi Toni Braxton dan Mel B dari Spice Girls itu kini sedang asyik mempersiapkan syuting film terbaru bersama Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger.

Jadi informasi yang beredar di dunia maya kalau Eddie Murphy Meninggal adalah hoax!

0 Response to "Eddie Murphy Meninggal?"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.