Artikel Lucu | Blog Humor

Jujur saja, saya membuat beberapa Artikel Lucu walaupun Bundakata - bundakata.blogspot.com - bukanlah Blog Humor. Artikel ngawur diposting sekedar iseng saja tanpa maksud apa-apa hanya sebagai pengisi waktu luang dan ketika bingung ingin menulis tetapi tidak menguasai bahan tulisan nya.

Contoh Artikel Lucu bin ngawur  adalah postingan Prediksi Trend Rambut Pria 2013

Saya hanya ingin guyonan saja dan tidak serius mengulas soal Trend Rambut Pria karena saya bukanlah seorang penata model, penata gaya rambut. Saya cenderung cuek dan berpenampilan biasa saja tidak heboh dengan tren mode terbaru.

Ketika banyak penjelajah dunia maya yang search Google dan ngeklik katakunci tersebut hingga terdampar tidak menemukan materi bahasan yang dicarinya ya saya minta maaf. Sungguh, ini hanya cerita lucu dan kisah humor dikala iseng. Hihihi

Sssttt, ternyata trafik dari keywords tersebut lumayan juga lho. Lucu banget! ... Pengin juga menulis soal cerita lucu dewasa nih. Cari ide dulu ahh ... Bye bye ...

0 Response to "Artikel Lucu | Blog Humor "

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.